Sukses

Pacar Robert Pattinson Jadi Penari Latar di Videoklip Jessie J

FKA Twigs menjadi penari latar Jessie J. Lihat aksinya.

Liputan6.com, Los Angeles FKA Twigs dijuluki sebagai wanita dengan sejuta talenta. Selain seorang penyanyi, Twigs yang bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini juga seorang penulis lagu dan produser. Wanita yang kabarnya sudah bertunangan dengan Robert Pattinson tersebut ternyata juga pandai menari.

Mirror.co.uk

Dalam videoklip milik Jessie J bertajuk Do It Like a Dude, adalah FKA Twigs yang menjadi penari latarnya. Menurut laporan Mirror.co.uk, Selasa (9/6/2015), tampak Twigs meringis di depan kamera saat sesi pembukaan.

Penampakan wajah Twigs ini sangat jelas, ia tampak mengenakan jaket gigi warna silver. Twigs tampak menyandar di dinding dan dalam satu frame tersebut, gambar wanita 27 tahun ini tampak setengah badan.

sumber: Youtube

Wanita yang sering mengenakan kostum aneh di atas panggung tersebut tampak berdiri di atas atas tangga mengenakan kamisol abu-abu, celana pendek, dan sepatu boot.

Di antara penari yang lain, Twigs tampak begitu lincah dan serius. Twigs sempat terlihat berdiri di sebelah kanan Jessie J ketika di tengah-tengah lagu. Ia tampak menari meliuk-liuk di antara banyak penari lain di belakangnya. Tubuh Twigs juga nampak berkeringat. (Put/fei)

 

Videoklip `Do It Like a Dude` Jessie J

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini