Sukses

Digilir Suryono, Bella Shofie Siapkan Jadwal Bermesraan

Bella Shofie tak khawatir Suryono sampai tidak adil terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Status istri muda yang disandang Bella Shofie dari pernikahannya dengan Suryono membuat dirinya harus rela mendapat jadwal giliran bermesraan. Artis bernama asli Sofinah Rutami Nasution itu sampai mempersiapkan buku harian khusus yang berisi jadwal bermesraan dengan Suryono.

"Aku ada buku harian (jadwal bermesraan), misal hari Senin dia (Suryono) sama istri pertama, aku nanti hari apa, hahahaha," ucap Bella Shofie sembari tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015).

Baca juga: Diizinkan Nikah, Bella Shofie Puji Istri Pertama Suryono

Bella Shofie juga tak menuntut Suryono untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya ketimbang dengan istri pertama.

"Kami masing-masih saja, kalau dia ada waktu ke Jakarta, kalau nggak ada waktu juga nggak apa-apa," papar Bella Shofie.

Baca juga: Bella Shofie Tantang Istri-istri Suryono Muncul

Bella sama sekali tak khawatir jika Suryono tak dapat berlaku adil dalam menjalankan pernikahan bersamanya. "Dia itu adil, makanya itu saya pilih dia jadi suami," tutur Bella Shofie. (Gie/fei)

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Baca juga:

Ketahuan, Bella Shofie Beli Mobil Bekas dan Nopol Bodong

Baru Nikah, Bella Shofie Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Suryono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini