Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Disebut Pasangan Paling Serasi

Pengguna internet yang disebut netizen menyebutkan Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` adalah pasangan paling serasi.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` memang terus menjadi sorotan sejak kisah cinta keduanya diketahui publik, Februari 2015. Wajar saja, Lee Min Ho merupakan aktor tampan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan Asia karena membintangi berbagai judul drama ternama, mulai dari Boys Over Flowers hingga The Heirs dan debut di dunia perfilman dengan Gangnam Blues.

Sementara, Suzy adalah personel girl band Miss A yang dianggap sebagai `Anak Emas Korea Selatan`. Drama dan bintang iklan yang dimainkan Suzy pun membludak, seperti iklan kosmetika ternama asal negeri ginseng The Face Shop.

Baca juga: 4 Cerita Pasangan Artis K-Pop Saat Temukan Cinta

Suzy `Miss A`

Kini, keduanya disebut sebagai pasangan paling serasi oleh pengguna internet yang disebut sebagai Netizen. Alasannya, Lee Min Ho adalah seleb yang tampan, sedangkan kekasihnya Suzy juga cantik, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar, Suzy berada di posisi ke 17 dalam daftar idola K-Pop cantik dan tampan. Sementara, Lee Min Ho harus puas berada di peringkat ke 19. Meski tak menjadi 10 besar atau juara pertama, Lee Min Ho dan Suzy adalah satu-satunya pasangan yang masuk dalam daftar tersebut.

Baca juga: Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Pasangan K-Pop Paling Terkenal

Lee Min Ho

Sebutan sebagai artis cantik di Korea Selatan rupanya jatuh kepada Kim Tae Hee. Sementara, aktor tampan diserahkan kepada Jang Dong Gun yang berhasil menarik perhatian netizen dengan pesonanya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini