Sukses

3 Lagu Punk Pop Paling Keren Minggu Ini (6-12 Juni 2015)

Lagu Punk Pop apa saja yang tercantum di minggu ini?

Liputan6.com, Jakarta 5 tahun sudah, band punk pop asal Amerika Serikat, What's Eating Gilberts berdiri dan mempersembahkan karya-karya unik bagi para penggemar musik punk di Amerika Serikat.

Yang bikin seru, meskipun pentolan utamanya adalah Chad Gilbert, gitaris New Found Glory, What's Eating Gilberts yang melejit lewat kumpulan E.P Solid Gold Hits tersebut mampu memberikan komposisi yang berbeda namun tetap ramah dalam urusan nada.

New Found Glory

Dan untuk membuktikan seberapa besar kemampuan What's Eating Gilberts, Liputan6.com bakal mencantumkannya di 3 Lagu Punk Pop Paling Keren Minggu Ini.

Berikut daftar lengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

What's Eating Gilbert

1. What's Eating Gilbert - You're The Most

Nah, ngomong-ngomong soal What's Eating Gilbert, mereka berencana meluncurkan album kedua, That New Sound You're Looking For, pada 10 Juli 2015 mendatang. Sebagai lagu jagoan, What's Eating Gilbert memamerkan lagu terbaru mereka yang bertajuk You're The Most.

Kalau didengar-dengar, lirik lagu ini seperti menceritakan perasaan Chad Gilbert yang menggebu-gebu kepada vokalis Paramore, Hayley Williams. Soalnya, sejak beberapa tahun terakhir, Chad memang berpacaran dengan vokalis pirang tersebut.

3 dari 4 halaman

Twenty One Pilots

2. Twenty One Pilots - Tear In My Heart

Kita mungkin tahu kalau Twenty One Pilots punya fans yang sangat loyal. Tapi yang mungkin tak semua orang tahu, duo punk pop asal Ohio itu punya segudang lagu-lagu di luar punk yang punya daya candu tinggi.

Tidak heran, meski karakternya ngepunk banget, Tyler Joseph dan Josh Dun tidak terlalu nyaman kalau musiknya dikategorikan sebagai punk. Terutama di singlenya yang satu ini:

4 dari 4 halaman

Trash Boat - Eleven

3. Trash Boat - Eleven

Dibanding dua lagu di atas, komposisi lagu Eleven mungkin bisa dibilang yang terkeras. Maklum saja, band yang dimotori Tobi Duncan (vokal), Oakley Moffatt (drum), Dann Bostock (gitar I), Ryan Hyslop (gitar II), dan James Grayson (bass) itu memiliki banyak referensi musik yang jarang dikenal fans punk pop.

Alhasil, untuk membuat penonton moshing, Trash Boat jagonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.