Sukses

Melihat `Action Figure` Lucu Wajah Ringgo Agus-Sabai Morscheck

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck memang dikenal sebagai pasangan yang kocak dan tidak romantis.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dikenal sebagai pribadi yang kocak dan baik hati. Hal itu juga yang sempat diakui sang istri, Sabai Morscheck. Kelucuan bintang Get Married, Bukan Malin Kundang, dan Jomblo inilah salah satu yang membuat wanita berdarah Minang-Jerman tersebut jatuh hati sedalam-dalamnya. Mereka melangsungkan janji suci dan pesta pernikahan pada 7 Juni 2015 di Bali.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morcheck (Twitter)

Baca Juga:

Begini Suasana Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Selamat, Ringgo Agus Rahman Menikahi Sabai Morscheck Hari Ini

Suasana bahagia dan santai tergambar dalam pernikahan pasangan ini. Dekorasinya pun tak kalah menarik dengan pesta tepi pantai artis-artis terkenal. Ada satu hiasan berupa action figure Sabai-Ringgo yang tengah berpelukan.

Lucunya, action figure pasangan ini tidak mengenakan gaun pengantin yang formal. Malah, mainan berupa patung kecil Ringgo-Sabai itu tampak memakai pakaian kasual seperti celana panjang, kaos, jaket jins, dan sepatu boot. Sabai dan Ringgo memang kerap berfoto konyol.

sumber foto: Instagram

Tampak patung kecil Sabai Morscheck mendekap suaminya itu seraya mengangkat satu kakinya. Sedangkan, patung Ringgo Agus tampak membalas pelukan itu sambil menjulurkan lidahnya.

Foto itu nampak dalam Instagram dengan nama akun jonquilladecor. Keterangan fotonya pun unik, "One wacky figure of our couple Ringgo and Sabai who just hitched today. Yay! #ringgosabai." Jika diterjemahkan dalam captionnya adalah `Action figure konyol pasangan yang baru menikah hari ini Ringgo dan Sabai. Yay!`

 

sumber: Instagram jonquilladecor

Memang dalam akun Instagram keduanya tak nampak foto-foto kemesraan pernikahan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck. Malah lebih banyak kerabat dan teman-teman mereka yang membagikan foto-foto tersebut di Instagram.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini