Sukses

Naysilla Mirdad Tersentuh Lihat Kebahagiaan Ringgo-Sabai Menikah

Hati Naysilla Mirdad tersentuh melihat Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck telah menjadi suami-istri.

Liputan6.com, Bali Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kini telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Dua artis Tanah Air ini mengikat janji suci di Villa Phalosa, Bali, Minggu (7/6/2015). Pernikahannya pun tertutup dari awak media.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morcheck (Twitter)

Nuansa putih nan romantis di pinggir pantai menjadi suasana pesta pernikahan Ringgo dan Sabai. Tak hanya keluarga, beberapa artis juga terlihat menghadiri pernikahan Ringgo dan Sabai. Salah satunya tampak Naysilla Mirdad.

Naysilla Mirdad terlihat datang bersama kakaknya, Nana Mirdad, dan ibunya, Lydia Kandou. Hal ini tampak dalam akun Instagram Naysilla yang mengunggah fotonya dengan Ringgo dan Sabai. Mereka pun mengenakan pakaian bernuansa putih.

Naysilla Mirdad bersama Lydia Kandou menghadiri pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (foto: instagram.com/naymirdad)

Pesinetron cantik tersebut memperlihatkan video saat Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck berdansa. Naysilla Mirdad pun tersentuh melihat kebahagiaan pasangan kocak dan romantis ini. Ringgo dan Sabai asyik berjoget disaksikan keluarga dan tamu undangan.

"Dansa pertama Ringgo dan Sabai sebagai suami-istri. Kebahagiaan mereka menyentuhku, dua jiwa menjadi satu pikiran, dua hati yang menyatu jadi satu. Selamat untuk pasangan baru. Mengirimkan kepadamu banyak cinta dan harapan yang terbaik," tulis Naysilla Mirdad diikuti tagar #Ringgosabaiwedding. (Fir/Ade)

 

 

A video posted by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini