Sukses

Grand Final D'Academy 2 Kembali Ditunda

Finalis D'Academy 1 dan 2 akan diadu pada Jumat (5/6/2015) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Malam konser grand final D'Academy 2 kembali ditunda. Setelah Jumat minggu lalu tim Indosiar tetap mempertahankan Evi dan Danang, Jumat (5/6/2015) malam ini Evi dan Danang tetap dipertahankan.

Namun, konser Grand Final akan diganti dengan Konser Duel antara D'Academy sesi pertama dengan kontestan D'Academy 2 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Malam ini 10 besar D'Academy 1 dan 10 besar D'Academy 2 plus Adit D'Academy dan 2R (Rizky dan Ridho) DA 2 akan bertarung," kata Diba, ibu asrama D'Academy 2 via telepon, Jumat (5/6/2015).

Mengenai perolehan SMS untuk kedua kontestan tersisa, Evi dan Danang, tim Indosiar tetap membuka poling agar perolehan kedua peserta semakin banyak dan baik.

Ika D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Karena perolehan SMS-lah yang akan memposisikan juara satu atau dua. Seperti yang sempat dikatakan oleh dewan juri beberapa waktu yang lalu.

"Untuk dua besar (Evi dan Danang), kami hanya memberikan saran dan komentar saja. Mengenai siapa yang akan menjadi juara, masyarakat yang akan memilih," jelas Inul Daratista. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.