Sukses

Wajah Miley Cyrus Saat Audisi Hannah Montana Bikin Heboh Fans

Miley Cyrus terlihat begitu polos saat audisi pertama untuk serial Hannah Montana, seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kini dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang kerap membuat sensasi. Sosoknya telah menjelma menjadi gadis cantik. Namun masih ingatkah wajah Miley Cyrus saat masih anak-anak?

Belakangan wajah Miley Cyrus ketika berumur 12 tahun kembali menjadi perbincangan. Tampang lugu pelantun hits Wrecking Ball ini membuat heboh fans dengan beredarnya kembali video Miley Cyrus saat audisi serial televisi Hannah Montana.

Wajah Miley Cyrus saat mengikuti audisi serial televisi Hannah Montana. (foto: courtesy of youtube)

Dilansir laman E Online, Jumat (5/6/2015), wajah Miley Cyrus kecil tampak begitu polos serta ceria. Di Hannah Montana, rambut Miley masih panjang. Gayanya pun seperti anak-anak pada umumnya dengan penampilannya yang tomboy.

Di video berdurasi 5 menit tersebut tampak Miley Cyrus menunjukkan bakatnya. Ia dengan lucunya memperlihatkan kemampuan aktingnya serta bernyanyi. Mantan kekasih Liam Hemsworth itu akhirnya terpilih menjadi peran utama di serial televisi Hannah Montana.

Miley Cyrus. (foto: hollywire)

Berkat aktingnya sebagai Hannah Montana yang tayang pada 2006 hingga 2011 akhirnya membawa kesuksesan untuk Miley Cyrus. Cewek berusia 22 tahun tersebut mendadak menjadi begitu terkenal. Setelah beranjak remaja, Miley kemudian melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini