Sukses

Game On, Kolaborasi Unik Good Charlotte dan Waka Flocka Fame

Good Charlotte kembali sapa penggemar lewat single baru.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi kalau para penggemar Good Charlotte sangat merindukan karya-karya terbaru mereka.

Maklum, setelah membuat gempar Amerika Serikat lewat album The Chronicles of Life and Death di tahun 2004, band rock asal Maryland tersebut dinilai belum mampu memuaskan dahaga fansnya meski sempat menelurkan dua album terbaru yaitu, Good Morning Revival (2007) dan Cardiology di tahun 2010.

Puncaknya, usai dua album tersebut tak banya berbicara di pasaran, band yang digawangi oleh Joel (vokal), Benji (vokal, gitar), Billy (gitar II), Paul (bass) itu memutuskan untuk vakum. Joel dan Benji lantas berjalan sendiri lewat grup Madden Brothers yang saat ini sudah menghasilkan satu album hits bertajuk Gift From California.

Baca juga: Jawaban Harry Styles Soal Hengkang dari One Direction

Benji dan Joel Madden. (foto: fanpop)

Singkat cerita, adalah sebuah kejutan tersendiri tatkala Good Charlotte memutuskan untuk kembali meramu musik dan menyapa para penggemarnya.

Seolah ingin mengulang kesuksesan saat beradu mulut dengan The Game di single Fight Song pada 2008 lalu, Good Charlotte pun merelakan diri ketika dilamar rapper Waka Flocka Fame untuk menyajikan single Game On sebagai genderang kebangkitan mereka.

Lantas, seperti apa hasilnya? Ayo kita simak dahulu videoklipnya berikut ini:

Sayangnya, meski langsung didaulat sebagai soundtrack utama dari film terbaru Adam Sandler bertajuk The Pixels, lagu Game On dianggap sama sekali tidak mencerminkan gaya Good Charlotte. Keempatnya bahkan tenggelam dalam rentetan lirik yang dilantunkan Waka Flocka Game di sepanjang lagu.

Kontan, alih-alih terpuaskan, sejumlah fans di YouTube langsung menghujamkan kritikan pedas terhadap lagunya. Yang pasti, meski sebagian viewer memuji nada-nada catchy, lagu Game On tetap belum dapat menghilangkan dahaga fans akan musikalitas personel Good Charlotte yang sesungguhnya.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.