Sukses

Bullet For My Valentine akan Bawa Abu Jenazah Fans di Konser

Mereka akan mengenakan aksesoris perhiasan yang berisi abu jenazah dua fans fanatiknya

Liputan6.com, Jakarta Sungguh luar biasa penghargaan band metal asal Wales, Bullet For My Valentine terhadap penggemar setianya. Mereka akan mengenakan aksesoris perhiasan yang berisi abu jenazah dua fans fanatiknya dalam konser.

Seperti dilansir situs musik ternama Inggris, NME, Kamis (3/6/2015), adalah abu dari James Simmons (18 tahun) dan Corran 'Coz' Powell (21), dua orang fans Bullet For My Valentine yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Essex, Inggris pada Desember 2014 lalu.

"Mengagumkan bagaimana ini bisa terjadi, saya tak bisa menggambarkan perasaan saya, benar-benar baik," ujar Gennie, ibunda dari Coran Powell mengenai apa yang dilakukan oleh band idola anaknya tersebut.

"Musik benar-benar bagian dari hidup Coz dan James. James adalah fans berat Bullet For My Valentine, Slipknot, dan My Chemical Romance," ungkap Mike, ayah dari James Simmons.

Bullet For My Valentine (Audioinkradio.com)

Bullet For My Valetine memulai petualangannya di industri musik dunia sejak 1998 lalu. Band dengan formasi awal Matthew "Matt" Tuck, Michael "Padge" Paget, Michael "Moose" Thomas, Nick Crandle, dan Jason "Jay" James ini merilis album perdananya The Poison 2005 lalu.

Bullet For My Valentine akhirnya kembali muncul dengan album terbaru bertajuk Venom.(Foto: Loudwire.com)

Single terbaru dari Bullet For My Valentine, No Way Out, sudah rilis belum lama ini, sebagai bagian dari album terbaru mereka The Venom yang akan rilis Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini