Sukses

Bullet For My Valentine Hajar Fans dengan Single Baru

Bullet For My Valentine akhirnya kembali muncul dengan album terbaru bertajuk Venom.(Foto: Loudwire.com)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Lama tak muncul di Industri musik, band rock asal Inggris, Bullet For My Valentine akhirnya kembali muncul dengan album terbaru mereka yang diberi tajuk Venom.

Meski tanggal rilisnya terhitung masih jauh, yakni pada tanggal 14 Agustus 2015, band yang kini beranggotakan Matthew Tuck (vokal), Michael Paget (gitar I), Jamie Mathias (gitar II), dan Michael Thomas (drum) tersebut agaknya sudah  tak sabar untuk memamerkan materi barunya.

Meski lama tidak terdengan, bukan berarti membuat Bullet For My Valentine kendur dengan karya-karyanya

Mereka pun memutuskan menghajar fans dengan salah satu single terbaik mereka berjudul No Way Out. Single itu dinyanyikan dengan tempo keras serta vokal yang dipenuhi teknik growhl.

Nah, seru atau tidak, coba tentukan di video ini:

Untuk urusan materi album, Bullet For My Valentine berjanji jika Venom, yang tidak lain adalah album kelima mereka, bakal benar-benar berbeda dari album album sebelumnya. Sayang, di tengah penggarapan album, salah satu personel mereka, Jay James (bass) hengkang dari band tanpa ada alasan yang jelas.

Posisinya sementara digantikan oleh Jamie Mathias yang kebetulan juga jago memainkan bass.

"Kami akan memastikan bahwa album tersebut (Venom) akan menjadi album terbaik kami. Untuk pengganti Jamie, kami akan mengumumkannya jika waktunya sudah tepat," tegas BFMV melalui akun Facebook mereka.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini