Sukses

Bruce Jenner Akan Tampil Perdana sebagai Wanita di Majalah Ini

Usai operasi kelamin, Bruce Jenner bakal tampil perdana sebagai wanita jadi sampul depan majalah ini.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner kini telah resmi menjadi wanita. Mantan atlet olimpiade ini telah menjalani operasi ganti alat kelamin. Bruce Jenner pun kabarnya siap tampil sebagai perempuan ke publik.

Meski sudah resmi menjadi wanita, Bruce Jenner sama sekali belum pernah tampil ke depan umum. Dilansir laman People, Senin (1/6/2015), ayah Kylie Jenner itu kabarnya untuk pertama kalinya bakal muncul sebagai perempuan di sampul depan majalah Vanity Fair.

Bruce Jenner. (foto: intouchweekly)

Sedikit bocoran, Bruce Jenner sudah menjalani pemotretan untuk cover Vanity Fair. Ia bakal memperlihatkan kecantikan dirinya di sampul depan majalah tersebut. Kabarnya penampilan perdana Bruce Jenner sebagai wanita akan muncul di edisi Juni ini.

Annie Leibovitz merupakan fotografer yang dipercaya untuk menampilkan sisi kewanitaan Bruce Jenner. Kabarnya, Vanity Fair edisi Juni 2015 ini juga membahas tentang selebriti besar dunia seperti George Clooney, Johnny Depp, Lady Gaga, dan Michael Jackson.

Ilustrasi Bruce Jenner

Nantinya mantan suami Kris Jenner ini sudah tak mau lagi menggunakan kata ganti laki-laki. Bruce Jenner hanya menginginkan kata ganti wanita untuk menggambarkan dirinya setelah sampul depan majalahnya keluar.

Sebelumnya awal 2015, beredar sampul depan majalah In Touch yang menampilkan Bruce Jenner benar-benar berpenampilan sebagai wanita. Namun, foto cover majalah tersebut hanyalah rekayasa. Tim In Touch mengganti kepala aktris Stephanie Beacham dengan wajah Bruce Jenner.

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini