Sukses

Devia Sherly Awali Mustafa Tour di Ultah Ke-553 Bogor

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Devia Sherly mengawali konser Mustafa Tour di ultah kota Bogor ke-553 beberapa waktu yang lalu. Devia mengaku senang karena antusiasme masyarakat Bogor begitu besar terhadap konsernya.

Dalam Ulang Tahun Kota Bogor yang ke-553, Devia tidak sendiri mengisi acara tersebut. Ada juga Zaskia Gotik dan artis dari lebel Nagaswara lainnya yang turut dalam acara tersebut.

Devia Sherly


"Senang dan bangga karena mereka menghargai karya yang kami buat. Ini penghargaan bagi saya juga sebagai warga Bogor," kata Devia menceritakan pengalaman manggungnya belum lama ini.

Dalam konsernya itu, ada yang unik dilakukan dalam rangkaian Mustafa Tour. Devia menyanyikan lagu dengan diiringi 4 orang drumer.

"Saya ingin menampilkan karya yang berbeda. Kebetulan karena di Bogor juga memiliki musisi yang berbakat dan selera musik tinggi kenapa tidak kami sama-sama memajukan kota Bogor. Seru banget responnya luar biasa. Walaupun karya-karya sebenanarya sudah lama saya simpan, ternayat nggak ada kata terlambat," ujarnya.

Lalu, setelah Bogor, kota manakah yang akan dikunjungi Devia dalam rangkaian Mustafa Tour? "Startnya pertama di Bogor. Nanti akan di Bandung, Gedung Sate. Tapi nanti akan berlanjut setelah Ramadan," pungkasnya.