Sukses

Pac-Man Ultah, Liputan.com Dapat Kiriman Kue

Tim Liputan6.com dikejutkan dengan datangnya kiriman kue yang lucu dan menggemaskan dari Sony Pictures.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (22/5), Liputan6.com dikejutkan dengan datangnya kiriman kue yang lucu dan menggemaskan dari Sony Pictures. Kue berbentuk karakter video game paling ikonik, PAC-MAN, dikirimkan oleh Sony Pictures Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahun PAC-MAN yang ke-35.

Kedatangan kue berbentuk PAC-MAN inipun disambut meriah oleh tim Liputan6.com. Setelah foto bersama dengan kue PAC-MAN yang lucu, mereka segera memotong kue menjadi beberapa bagian supaya dapat segera dinikmati. Beberapa orang bahkan mencoba mendahului dengan mencolek bagian sisi kue berwarna kuning.

Tim Liputan6.com dikejutkan dengan datangnya kiriman kue yang lucu dan menggemaskan dari Sony Pictures.

Kalau selama ini kita hanya bisa melihat dan memainkan gamesnya, Juli tahun 2015 ini, Sony Pictures akan mengemas karakter PAC-MAN lewat film layar lebar. Dalam pers rilisnya dijelaskan, keterlibatan Sony Pictures dalam perayaan ini sekaligus untuk memperkenalkan produksi film terbaru mereka berjudul Pixels.

"Kami sangat antusias PAC-MAN menjadi bagian dari film ini dan tidak sabar untuk berbagi aksinya di film ini." tutur Josh Greenstein, President Worldwide Marketing and Distribution-Sony Pictures.

Film Pixels dibintangi oleh Adam Sandler, Kevin James, Josh Grad, dan seleb hollywood lainnya. Dalam Pixels diceritakan para alien menemukan video mengenai arcade game klasik dan salah satu aliennya menerjemahkan sebagai deklarasi perang. Adam Sandler yang berperan sebagai Sam Brenner dan teman-temannya yang ahli bermain game video diminta Presiden Amerika untuk menyelamatkan bumi. Penasaran bagaimana kelanjutannya, tunggu tanggal main film Pixels di bulan Juli nanti.

Para Moviegoer dari seluruh dunia juga dapat merayakan ulang tahun PAC-MAN di facebook.com/PixelMovie dan menonton trailer film Pixels terbaru. Informasi terbaru mengenai film produksi Sony Pictures, kunjungi twitternya @SonyPicturesID.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.