Sukses

Titi DJ Tak Malu Akui Jadi Penggemar Raisa

Titi DJ mengakui kalau Raisa adalah penyanyi muda berbakat.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Adriani sukses menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam. Selain penggemar, terlihat beberapa artis hadir di antara penonton, tak terkecuali Titi DJ.

Titi DJ mengakui kalau Raisa adalah penyanyi muda berbakat. Wajar saja meski sebagai pendatang baru, nama cewek kelahiran Jakarta, 6 Juni 2015 ini sudah terkenal.

Raisa di-make up sebelum memulai latihan terakhir jelang konser tungal perdananya "Pemeran Utama", di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (20/5/2015). Dalam konser tersebut akan digelar pada 24 Mei mendatang. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku nonton Raisa dong. Dia itu menurut saya adalah penyanyi muda yang fenomenal. Selain cantik, suara bagus, juga cara bernyanyi itu loh wow...luar biasa. Jadi wajar saja sih kalau dia nggak perlu waktu lama untuk terkenal," ujar Titi DJ.

Sebagai penyanyi senior, pelantun Bahasa Kalbu ini tak malu menjadi penggemar Raisa. Ia pun mengatakan kedatangannya ke konser Raisa yang bertajuk `Raisa Live in Concert` ini untuk menimba ilmu.

Raisa tampak berlatih dengan semua musisi pendukungnya menjelang konser tungal perdananya "Pemeran Utama", di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (20/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dia itu luar biasa ya, punya banyak penggemar termasuk aku. Aku sih belajar bukan hanya dari mereka yang sudah jadi, tapi juga dari pendatang baru, seperti Raisa ini," tandas Titi DJ.(Fac/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.