Sukses

Vokalis Jane's Addiction Sebut Kurt Cobain Berjiwa Lembut

Perry Ferell ungkap dirinya pernah teler bareng Kurt Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Kurt Cobain tetap abadi meski ia tewas lebih dari dua dekade yang lalu. Dalam sebuah wawancara vokalis Jane's Addiction, Perry Ferell pun menceritakan pengalamannya bersama legenda grunge tersebut.

Perry Ferell

"Saya pernah bertemu dengannya beberapa kali. Saya harus mengaku. Saya teler bersamanya di basement ketika dia datang ke Los Angeles, dan saya juga ngumpul dengannya di acara MTV Awards," ungkap Perry Ferell seperti dilansir Loudwire, Kamis (21/5/2015).

"Kami saling menghormati," lanjutnya.

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Perry Ferell juga menyayangkan Kurt Cobain yang harus merenggang nyawa di usia muda karena bunuh diri. "Dia berjiwa lembut, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi bila ia masih hidup," ujarnya.

Jane's Addiction (foto: Thefive10.com)

Kisah Kurt Cobain diabadikan dalam film dokumenter Kurt Cobain: Montage of Heck. Meski seumur jagung, Kurt Cobain dan Nirvana dengan lagunya Smells Like Teen Spirit telah mengubah wajah musik dunia di era 90-an hingga kini. Ia tewas bunuh diri pada 5 April 1994 dengan menembakan pistol ke kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.