Sukses

Topan dan Taffana Makin Lengket

PELAWAK Topan dan Taffana Dewi sedang dekat-dekatnya. Namun kedekatan dua artis yang umurnya beda jauh ini bukan lantaran hubungan asmara. Mereka sedang main bareng sinetron <i>Doyok</i>. Topan memerankan tokoh Doyok, sedangkan Taffana berperan sebagai Mona. Tidak aneh, jika keduanya selalu tampak a...

PELAWAK Topan dan Taffana Dewi sedang dekat-dekatnya. Namun kedekatan dua artis yang umurnya beda jauh ini bukan lantaran hubungan asmara. Mereka sedang main bareng sinetron Doyok. Topan memerankan tokoh Doyok, sedangkan Taffana berperan sebagai Mona. Tidak aneh, jika keduanya selalu tampak akrab ditempat syuting film seri televisi yang ditayangkan SCTV sejak 11 Februari silam. Awalnya lelaki yang bernama lengkap Topan Sugianto ini bingung saat ditawari untuk memerankan tokoh yang selalu memakai blangkon dan baju khas Daerah Istimewa Yogyakarta ini. "Kan, masih ada Doyok asli," ujar kakak almarhum Leysus ini. Namun keraguan Topan berangsur hilang. Sebab, Doyok diambil dari nama tokoh di harian Pos Kota. Menurut sutradara Toto Hudi, sinetron mengisahkan Doyok, seorang warga dari kalangan kelas bawah yang jujur, ringan tangan, bijak, dan memiliki pandangan jauh ke depan. Cerita dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi sinetron ringan namun syarat dengan kritikan. "Yang logika menjadi unlogica (unlogical) dan unlogica menjadi logika," ungkap Toto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini