Sukses

Rita Sugiarto Ngaku Menyukai Karakter Reza D'Academy2

Menurut Rita Sugiarto, Reza D'Academy kuat menyanyikan lagu-lagu Melayu.

Liputan6.com, Jakarta uri senior D'Academy2, Rita Sugiarto mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Reza, kontestan asal Bandung yang tersenggol dibabak empat besar. Menurut Rita, Reza memiliki karakter yang kuat dalam menyanyikan lagu-lagu Melayu.

Seperti yang diketahui, Reza sering sekali diberikan tantangan menyanyikan lagu melayu berbahasa Arab. "Kalau urusan selera itu kan masing-masing pasti beda yah. Tetapi saya suka sama Reza. Reza punya karakter tersendiri. Reza bagus, hanya saja kalah diperolehan SMS," kata Rita di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015) malam.

Juri D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski senang dengan Reza, bukan berarti Rita pilih kasih dalam memberikan penilaian. "Saya objektif, saya tidak berpihak. Kalau memang bagus akan saya katakan bagus, kalau jelek ya jelek," papar pelantun Tersisih itu.

Bagi Rita Sugiarto, semua kontestan D'Academy memiliki karakter suara yang berbeda. Mereka yang sudah tersenggol bukan berarti mereka tidak bagus, hanya saja rezeki belum berpihak kepada mereka.

"Tiga besar ini sudah bagus. Yang tersenggol juga semua bagus, bukannya jelek, hanya saja kalah SMS," terang Rita Sugiarto. (fei)

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini