Sukses

Cate Blachett Mengaku Pernah Bercinta dengan Banyak Wanita

Cate Blanchett mengungkapkan bahwa ia pernah melakukan hubungan dengan sesama jenis.

Liputan6.com, Los Angeles Entah keceplosan atau tidak, yang jelas Cate Blanchett mengungkapkan bahwa ia pernah melakukan hubungan dengan sesama jenis.

Mega bintang asal Australia berusia 45 tahun ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Carol. Di film karya Todd Haynes ini, Blanchett memainkan peran sebagai wanita biseksual di New York pada tahun 1950an.

Ketika ditanya oleh majalah Variety, apakah ini merupakan pengalaman pertama kali menjadi lesbian, Blanchett malah balik bertanya, "Di film atau dalam kehidupan nyata?"

Banyak cara dilakukan seseorang untuk merayakan kemenangan. Seperti Cate Blanchett yang baru meraih Oscar, ia membuat tato.

Kemudian pertanyaan lebih ditekankan lagi apakah ia memiliki hubungan dengan wanita di masa lalu. Blanchett menjawab "Ya, berkali-kali" tanpa menjelaskannya lebih lanjut.

Wanita yang pernah meraih penghargaan Aktris terbaik dalam Academy Award tahun 2014 ini tidak mau mengungkapan lebih panjang mengenai masa lalunya. Ia mengatakan dirinya sangat menghargai privasi dan tak pernah menggunakan sosial media seperti Twitter ataupun mencari namanya sendiri di Google.

(Kaca mata Silhouette/Foto: Shoppingspirit)

 

Bahkan Blanchett yang mulai berkarier di industri perfilman pada tahuhn 1996 ini mengaku tak pernah menonton film yang diperankannya sendiri.

Pemilik nama lengkap Catherine Élise Blanchett ini menceritakan karakter yang ia perankan di Carol. Film ini berkisah tentang Carol Aird (diperankan Blanchett) yang menjalin hubungan cinta dengan seorang perempuan yang bekerja di sebuah departement store, Therese Belivet (diperankan Rooney Mara).

Untuk medalami karakter yang diperankan, ia banyak membaca buku erotis pada era tersebut. Film Carol tayang perdana di Festival Film Cannes tahun ini. (Ami Nindita/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini