Sukses

Matt Bellamy Sebut Drones sebagai Album Terbaik Muse

Liputan6.com, Jakarta Muse baru saja meluncurkan album terbarunya Drones. Sang vokalis, Matt Bellamy menyebut album tersebut sebagai album terbaik mereka.

"Saya bisa bilang, ini adalah album terbaik kami. Saya tidak bisa mengatakan itu sebelumnya, tapi ini adalah album terbaik kami," ungkapnya kepada iHeartRadio seperti dilansir Digital Spy, Selasa (12/5/2015).

Muse (Foto: zort.ru)

Selain itu, Matt Bellamy juga mengungkapkan kalau bandnya akan selalu memberikan yang istimewa saat manggung di festival, meski tak sedahsyat ketika konser tunggal.

Muse Drones

"Kami sedang memulai tampil di festival, yang cukup sederhana karena kami tak bisa mengontrol arena. Tapi ketika kami masuk arena kami akan melakukan hal yang lebih," tambahnya.

Muse

"Jelas dengan album berjudul Drones, akan sempurna jika kami bisa meminjam sepasang (Drones)," tandasnya.

Memang, sebelumnya ia pernah mengungkapkan kalau bandnya ingin menerbangkan drone alias pesawat robot tanpa awak dalam konser.

Drones adalah album studio Muse ketujuh. Di album ini, Muse tak banyak mengangkat tema cinta, bahkan lagu andalannya yang berjudul Dead Inside berkisah tentang sakitnya perceraian sang vokalis dengan mantan istrinya.(Gul/Mer)