Sukses

Mucikari: Terkadang Klien Minta Artis untuk Pesta Seks

Ada seorang klien hidung belang yang meminta ditemani langsung dengan tiga orang artis.

Liputan6.com, Jakarta Terungkapnya prostitusi selebriti membuka tabir yang selama ini tertutup. Banyak cerita di balik prostitusi ini, seperti yang diceritakan Tono (nama samaran) kepada Liputan6.com.

Tono merupakan mucikari yang aktif pada 2009 hingga 2012. Kata Tono, klien memiliki permintaan yang macam-macam untuk mewujudkan fantasi di atas ranjang. Ilustrasi prostitusi di kalangan artis

 

"Misalnya, klien minta main sama dua artis sekaligus, bahkan pernah sampai tiga artis sekali main," ungkap Tono dalam perbincangan khusus dengan Liputan6.com, Minggu (10/5/2015).

"Kalau sudah begini, si artisnya memang sudah tahu mereka sama-sama jualan. Jadi sudah nggak aneh lagi," sambung Tono.

prostitusi

Beda Tono, beda juga pengakuan RA, mucikari yang baru saja ditangkap polisi. RA mengaku tidak pernah menjual dua artis sekaligus kepada satu klien. "Nggak pernah, saya nggak pernah tahu sedetail itu," jelas RA kala diwawancarai wartawan, Senin (11/5/2015). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini