Sukses

Dihargai Rp80 Juta, Amel Alvi: Pasti Saya Sudah Kaya

Liputan6.com, Jakarta Amel Alvi berkali-kali membantah kalau artis berinisial AA yang ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online adalah dirinya. Ia juga menampik pernah dibayar Rp80 juta untuk berhubungan badan dengan pria hidung belang.

"Kalau misalnya benar tarifnya 80 juta, pasti saya sudah kaya," kata Amel Alvi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (10/5/2015) malam.

Amel Alvi

Dengan penghasilan sebesar itu, diakui Amel Alvi, ia tak perlu susah payah untuk menjalani kehidupannya sebagai seorang artis film, sinetron dan FTV yang harus syuting seharian penuh.

Amel Alvi

"Ngapain syuting pergi pagi pulang pagi kalau saya punya penghasilan sebesar itu. Pasti saya nggak ngontrak lagi dan punya mobil mewah," papar Amel Alvi.

Perempuan kelahiran  Sukabumi, 28 Juli 1992 ini pun memberi gambaran tentang hidupnya yang masih jauh dari kesan mewah. Tinggal seorang diri di Jakarta, Amel Alvi belum memiliki tempat tinggal tetap.

Meski female DJ kini menjamur, Amel Alvi sama sekali tak menganggap hal tersebut sebagai sebuah persaingan.

"Iya, saya masih kontrak di apartemen. Mobil cuma CRV kok bukan mobil mewah. Kredit blm lunas, kalau tarif saya 80 juta pasti nggak kredit bayarnya," tutup Amel Avi.(Gie/Mer)