Sukses

(Eksklusif) Mantan Germo: Dulu Artis AA Tarifnya Hanya Rp 5 Juta

Masyarakat dibuat terhenyak dengan diciduknya artis berinisial AA pada kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat dibuat terhenyak dengan diciduknya artis berinisial AA pada kasus prostitusi online. Makin kaget lagi ketika polisi menyebutkan tarif untuk kencan singkat dengan si artis mencapai Rp 80 juta.

Tono (nama samaran), mantan germo di kalangan selebriti membenarkan besarnya uang yang harus dikeluarkan pria hidung belang untuk kencan dengan artis. Khusus untuk artis AA, Tono punya cerita sendiri.

prostitusi

"Dulu itu AA tarifnya hanya Rp5 juta per kencan. Saya pernah `jual` dia sekali," kata Tono dalam perbincangan khusus kepada Liputan6.com, Minggu (10/5/2015).

Diceritakan Tono, harga Artis AA masih murah ketika ia belum terkenal dan belum sering muncul di layar kaca. "Harganya mengikuti popularitas. Makanya wajar dia bisa dihargai Rp80 juta sekarang," jelas Tono.

Kombes Pol Wahyu Hidayat, Polres Jakarta Selatan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, polisi menciduk germo bernama RA di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015). Dalam penggrebekan, RA tertangkap basah tengah mengantar artis AA ke pria hidung belang. Keduanya pun digelandang ke Polres Jakarta Selatan.

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dalam pemeriksaan, polisi menetapkan RA sebagai tersangka dengan tuduhan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Adapun Artis AA dibebaskan polisi dengan status sebagai saksi. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini