Sukses

Koleksi Cangkir, Rianti Cartwright Merasa Seperti Nenek-nenek

Rianti Cartwright mengaku koleksi cangkir sudah sebanyak 100 buah.

Liputan6.com, Jakarta Rianti Cartwright ternyata kolektor cangkir-cangkir cantik di rumahnya. Istri Cassanova Alfonso itu mengungkapkan kalau hobinya mengoleksi cangkir tak seperti wanita muda kebanyakan.

Bahkan dirinya menganggap, dengan mengkoleksi cangkir dirinya seperti nenek-nenek. "Aku koleksi cangkir, kayak nenek-nenek ya," kata Rianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Di luar ruangan fashion show, Rianti Cartwright dan suaminya Alfonso Nainggolan tampak akan memasuki ruangan untuk menonton pagelaran fashion akbar di penghujung tahun (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mantan VJ MTV itu menjelaskan, hobinya itu sudah ia lakukan sejak masih menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Ternyata hobinya itu menurun dari neneknya.

"Koleksi dari zaman kuliah. Kebetulan nenek aku dari Inggris suka banget cangkir. Kalau ulang tahu, dibeliin cangkir saja," sambung bintang film Ayat-ayat Cinta ini.

Rianti Cartwright. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Bepergian kemana pun, baik pergi ke luar negeri atau dalam negeri, cankir menjadi incarannya sebagai oleh-oleh. Rianti juga masih berhasrat untuk menambah koleksinya yang kini sudah mencapai ratusan jumlahnya. "Koleksinya sudah mulai banyak banget, 100 lebih. Kalau jalan-jalan saja carinya cangkir," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.