Sukses

<i>SCTV Awards</i> 2005 Digelar

PUNCAK hari jadi ke-15 <i>SCTV</i> ditandai dengan digelarnya <i>SCTV Awards</i> 2005 di Jakarta Convention Center, Kamis (25/8) malam. Acara malam penghargaan itu berlangsung meriah dan disiarkan secara langsung oleh <i>SCTV</i>. Sejumlah penyanyi seperti Krisdayanti, Peterpan, dan Slank tampil ke ...

PUNCAK hari jadi ke-15 SCTV ditandai dengan digelarnya SCTV Awards 2005 di Jakarta Convention Center, Kamis (25/8) malam. Acara malam penghargaan itu berlangsung meriah dan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Sejumlah penyanyi seperti Krisdayanti, Peterpan, dan Slank tampil ke panggung untuk memeriahkan acara. Ketiganya juga sempat sepanggung menyanyikan lagu Ku Tak Bisa. Dalam ajang ini, Peterpan meraih penghargaan sebagai Grup Band Ngetop. Krisdayanti sebagai Penyanyi Pop Ngetop, Aktor Ngetop dan Aktris Ngetop dimenangkan Anjasmara dan Agnes Monica. Adapun pelawak Eko Patrio terpilih sebagai Pembawa Acara Ngetop. Sedangkan penyanyi dangdut Ira Swara berhasil menyabet penghargaan Penyanyi Dangdut Ngetop. Di samping itu, ada Program Ngetop yang diraih sinetron Malin Kundang dan iklan Pro XL versi Jam dipilih pemirsa sebagai Iklan Ngetop. Aktor senior Deddy Mizwar diberi penghargaan khusus Lifetime Achievement Award atas dedikasinya dalam dunia seni peran. "Suprise buat saya," kata Deddy Mizwar. Pemain yang tenar lewat film Naga Bonar ini mengaku selalu berupaya melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaannya. "Sekali berarti setelah itu mati," kata dia mengutip sebait syair dari sajak Chairil Anwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini