Sukses

Kevin Kahuni Dapat Penghargaan Berturut-turut

Kevin dan kedua orang tua nya juga tidaklah menyangka bahwa anaknya diberikan penghargaan oleh Amazone.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi prestari yang ditorehkan artis cilik berbakat Kevin Kahuni, setelah mendapatkan penghargaan dalam suatu acara di Mall Taman Palem Jakarta Barat beberapa waktu lalu, kini ia mendapatkan kembali penghargaan dari Amazone Mall Artha Gading Jakarta Utara. Kevin yang semula hanyalah perform membawakan lagu ‘cotton field’ ( CCR ). Kevin dan kedua orang tua nya juga tidaklah menyangka bahwa anaknya diberikan penghargaan oleh Amazone karena sebelumnya dia tidaklah diberitahukan dan menurutnya ini merupakan surprise buat Kevin dan keluarganya.

Kevin Kahuni


"Senang banget menerima penghargaan ini mudah-mudahan seterusnya bukan kali ini saja, terima kasih buat Amazone yang telah memberikan penghargaan ini," ujar Kevin usai acara di Mall Artha Gading Jakarta baru-baru ini.

Ko Yung yang merupakan orang tua Kevin berharap prestasi yang diterima Kevin tidak putus sampai disini saja. Mereka pun menginginkan kedepannya prestasi Kevin bisa berlanjut. "Memang sebelumnya juga tidak ada pemberitahuan akan dikasih penghargaan ini, tentunya ini suatu prestasi yang membagakan buat Kevin mudah-mudahan juga menjadikan Kevin sebagai acuan dalam bernyanyi agar tidak sampai cukup disini saja prestasi nya, saya berharap untuk seterusnya,"tambah Ko Yung.

Kevin menyanyi dalam peringatan hari jadi sekolah Mahabodhi Vidya yang ke-4 sekaligus perayaan Hari Kartini.


Sementara Rika Budiawati selaku Manager Amazone Mall Artha Gading Jakarta mengatakan penghargaan yang diberikannya ini adalah dalam rangka event Hari Kartini Wanna Be dimana Kevin perform nya sangatlah beda dari kebanyakan anak-anak yang lainnya baik dalam bernyanyi maupun gayanya.

"Saya melihat Kevin sosok anak yang berani dan cerdas, intinya dia bisa memberikan contoh kepada anak-anak yang lain seusianya, maka kami memberikan penghargaan ini,"ujarnya. kerjasamanya,”tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini