Sukses

Mallika Sherawat Jadi Istri Aamir Khan di Film Dangal?

Melalui Twitter, Mallika Sherawat mengaku akan ikut membintangi film terbaru Aamir Khan berjudul Dangal.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Bollywood Mallika Sherawat mengaku ikut bermain dalam film terbaru Aamir Khan berjudul Dangal. Kabar tersebut disampaikan Mallika lewat akun Twitter pribadinya, @mallikasherawat.

Di Twitter, artis 38 tahun itu memposting sebuah foto artikel dari sebuah surat kabar terkenal di India. Di artikel tersebut, Mallika dikabarkan akan bermain di film Dangal dan akan menjadi istri Aamir Khan dalam film yang berkisah tentang pegulat legenda India, Mahavir Phogat.

"Would love to be a part of Dangal :)," tulis Mallika di Twitter.

Namun banyak pihak yang meragukan pengakuan Mallika tersebut. Entah pernyataannya di Twitter adalah sebuah penegasan ia akan bermain di film Dangal, atau hanya sebuah harapan bisa ikut terlibat di film yang banyak ditunggu-tunggu itu.

Kehadiran Mallika Sherawat di Festival Film Cannes di Prancis malah mendapat tanggapan sinis dari media di India.

Seperti diketahui, Aamir Khan tak sembarangan mencomot aktor untuk bermain di filmnya. Bukan juga karena meragukan kemampuan akting Mallika, yang sudah bermain untuk film-film terkenal seperti The Myth bersama Jackie Chan. Tapi, Mallika lebih dikenal sebagai artis karena berita-beritanya yang sensasional.

Karena selain Mallika, beberapa artis Bollywood dikabarkan akan bermain di film yang akan rilis pada 2016 tersebut. Untuk memainkan peran dua putri Mahavir Phogat, Geeta dan Babita kabarnya akan diperankan Kangana Ranaut dan Paapsee Pannu. Ada kabar lain kalau pemeran Geeta dan Babita adalah artis yang belum terkenal, Fatima Shaikh dan Sanya Malhotra.

Belum diketahui juga siapa saingan Mallika Sherawat untuk memerankan istri Mahavir Phogat. Yang pasti, Mallika bukan satu-satunya aktor yang ingin bermain di film tersebut.

Aamir Khan tampil dengan rambut botak dan membiarkan dagu dan pipinya ditumbuhi bulu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini