Sukses

Urusan Anak, Blake Lively dan Ryan Reynolds Saingan

"Dia (anak bayinya) harus berkata 'Ma-ma' dulu. Saya melakukan semuanya! Dia (Ryan Reynolds) tidak melakukan apapun!" canda Blake Lively

Liputan6.com, Los Angeles Blake Lively yang merupakan istri dari aktor Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa ia dan suaminya selalu `bersaing` untuk urusan mengasuh anak.

"Kami saingan. Saya mendengar (nama) Ryan setiap saat, 'Da, da , da,', Saya lalu masuk ke kamar lalu dia (anak bayinya), 'Ma, ma, ma,' Beraninya kau? Kata 'Da-da' dilarang di rumah kami," candanya.

Ryan Reynolds & Blake Lively (Foto: RyanSeacrest)

"Dia (anak bayinya) harus berkata 'Ma-ma' dulu. Saya melakukan semuanya! Dia (Ryan reynolds) tidak melakukan apapun!" tambah Blake Lively bergurau.

sumber: popsugar

Blake Lively juga mengungkapkan bahwa ia merasa lebih percaya diri saat memasak di dapur daripada saat dia berakting di depan kamera. Padahal seperti kita tahu, Blake Lively dikenal publik karena kemampuannya berakting, bukan memasak.

"Saya selalu merasa berpura-pura saat berakting. Saya selalu melakukan yang terbaik untuk menyampaikan cerirta, tapi saya selalu merasa sangat beruntung ketika saya mendapatkan tawaran," ujar Blake Lively kepada surat kabar LA Times baru-baru ini.

Blake Lively dan Ryan Reynolds. (dok. People)

"Saya merasa percaya diri saat saya memasak atau mendekorasi. Sesuatu yang saya kendalikan semua dari awal, tengah, hingga akhir. Saya suka perasaan memiliki tersebut," tambahnya.

Blake Lively menikah dengan Ryan Reynolds sejak Desember 2014 lalu. Mereka telah dikaruniai seorang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.