Sukses

Blake Lively Bangga dengan Ukuran Payudaranya

"Payudaraku cukup besar dan mengagumkan," ujar Blake Lively membanggakan asetnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang serial Gossip Girl Blake Lively bangga dengan ukuran payudaranya yang membesar setelah punya anak. Bagi Blake, hamil, melahirkan dan menyusui membuatnya tambah seksi.

"Payudaraku cukup besar dan mengagumkan," ujarnya bercanda kepada US Weekly baru-baru ini.

"Ini mungkin perubahan paling signifikan (dari menjadi ibu)," tambahnya.

Ryan Reynolds & Blake Lively (Foto: RyanSeacrest)

Aktris berusia 27 tahun itu melahirkan anak pertamanya dari Ryan Reynolds pada Desember 2014. Mereka menikah 9 September 2012 di Carolina Selatan. Pernikahan mereka berlangsung setelah berpacaran selama satu tahun.

Blake Lively yang tengah berbadan dua mengaku tak khawatir menjadi seorang ibu.

Ryan Reynolds terlibat cinta lokasi dengan Blake Lively saat syuting film Green Lantern pada 2010. Setelah itu, mereka pun dikabarkan mulai sering menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya memutuskan berpacaran.

Aktris Blake Lively tampil sebagai wanita yang bisa hidup abadi dalam The Age of Adaline.

Sebagai seorang  calon ibu, Blake Lively ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya kelak. Blake Lively ingin anaknya tumbuh dengan normal, tanpa sorotan dari publik. Karena itu, ia menyembunyikan nama putri semata wayangnya. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini