Sukses

Lucunya Vokalis Slipknot Nyanyikan Lagu SpongeBob Squarepants

Apa jadinya kalau vokalis Slipknot, Corey Taylor menyanyikan lagu berjudul SpongeBob Squarepants.

Liputan6.com, London, Inggris Mendengar vokalis Slipknot berteriak dan menyanyikan lagu-lagu lantang seperti Spit It Out dan The Negative One mungkin akan menjadi pengalaman yang lazim bagi para penggemar musik metal.

Namun apa jadinya, jika pria bernama Corey Taylor itu mencopot topengnya dan menyanyikan lagu SpongeBob Squarepants. Peristiwa tersebut benar-benar terjadi ketika Corey melakukan pertunjukan solo baru-baru ini di Birmingham.

Kala itu, tampil sebagai penyanyi solo, musisi kelahiran Iowa, 8 December 1973 itu terlihat begitu girang saat putra kecilnya, Griffin Parker naik ke atas panggung.

Usai memperkenalkan Griffin kepada para penggemarnya, Corey pun menyanyikan lagu tema SpongeBob yang konon merupakan salah satu lagu favorit anaknya. Kontan, tak hanya disambut oleh senyum manis Griffin, hampir seisi gedung juga ikut bernyanyi mengiringi suara Corey yang terdengar ramah.

"Who lives in a pineapple under the sea," lantun Corey.

"SpongeBob Squarepants," jawab para penontonnya sembari melambaikan tangan.

Selain memiliki episode-episode yang lucu, SpongeBob Squarepants juga punya banyak kekonyolan yang menarik.

Begitu lagu selesai, Corey sempat menceritakan kalau sang anak ngambek gara-gara diajak naik ke atas panggung. Mendengar ayahnya berbicara seperti itu, Griffin pun protes dengan nada yang memancing tawa penonton.

"Ayah. kau seharusnya tidak memberitahu mereka," teriak Grifin.

Apa jadinya kalau vokalis Slipknot, Corey Taylor menyanyikan lagu berjudul SpongeBob Squarepants.

Seperti diketahui, selain berstatus sebagai vokalis utama Stone Sour dan Slipknot, Corey Taylor belakangan juga mengukuhkan diri sebagai penyanyi solo. Tak hanya merilis sebuah single bertajuk "X-Mas", Corey juga tercatat berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, termasuk salah satunya drummer Blink 182, Travis Barker di lagu On My Own.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini