Sukses

Ashanty Ungkap Kenapa Bayinya Sudah Sadar Kamera

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Ashanty terasa semakin bahagia dengan kelahiran putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Bayi yang akrab disapa Arsy ini membuat Ashanty kini tak suka berlama-lama di luar rumah.

"Aku sekarang bawaannya pengin cepat pulang, karena suka kangen sama dia. Arsy cepat pintar, dia lucu banget, pokoknya pasti selalu minta dikirimin fotonya sama suster di rumah kalau aku lagi pergi," ungkap Ashanty saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ashanty memperlihatkan tubuh langsingnya pasca melahirkan buah hatinya 14 Desember 2014 saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (14/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Wajah menggemaskan serta ekspresi Arsy yang lucu membuat Ashanty rajin mengunggah foto putri kecilnya ke Instagram. Bahkan bayi yang baru berusia empat bulan ini sudah punya akun sendiri. Meski masih bayi, Arsy pun sudah sadar kamera.

"Dia memang sadar kamera banget mungkin karena dasar bundanya suka selfie kali ya. Kalau udah mau difoto dia tuh langsung lihat ke arah kamera. Padahal waktu itu ceritanya aku mau diam-diam foto, dia nengok," kata Ashanty seraya tertawa.

Anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah. (foto: instagram.com/queenarsy)

Istri Anang Hermansyah itu juga menambahkan kesadaran Arsy terhadap kamera karena hobi Ashanty berfoto saat hamil. Ia mengatakan selama hamil anak pertamanya itu, ia sudah melakukan foto kehamilan tiga kali.

"Pas aku hamil kan sudah tiga kali foto, mungkin Arsy sudah terbiasa dengan hal itu. Karena kan katanya bayi di dalam kandungan itu bisa merasakan apa yang dilakukan ibunya. Terus sudah bisa dengar meski sedikit," pungkas Ashanty. 

Anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah. (foto: instagram.com/rittarajagukguk)

(Fir/Ade) 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS