Sukses

Mariah Carey akan Rilis Album Terbaiknya

Sepanjang karirnya, Mariah Carey telah menjual lebih dari 200 juta keping album serta telah memenangkan lima Grammy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey akan segera meluncurkan album `the best` alias terbaiknya. Bertajuk Mariah Carey #1 To Infinity, di dalamnya terdapat 18 lagu hits lawas Mariah, dimana 17 lagu ditulis sendiri olehnya. Selain itu, album ini juga menghadirkan single teranyarnya berjudul Infinity, dimana Mariah turut menulis dan memproduserinya. Rencananya album tersebut akan rilis 18 Mei 2015 mendatang.

Foto: net

Sepanjang karirnya, Mariah Carey telah menjual lebih dari 200 juta keping album serta telah memenangkan lima Grammy Awards. Karenanya, album terbaru Mariah Carey ini menjadi sesuatu yang patut dinantikan pecinta musik dunia.

Foto: The Richest

Album `Mariah Carey #1 To Infinity` ini dirilis melalui label rekaman yang dulu membesarkan nama Mariah di jagat musik dunia; Epic Records (salah satu label rekaman Sony). Dalam press release yang diterima Liputan6.com baru-baru ini diungkapkan bahwa Mariah Carey baru saja bergabung kembali dengan label rekaman tersebut.

Foto: walltoday

“Tentunya sangat membahagiakan dapat bekerja sama kembali dengan Mariah. Rasanya sulit membandingkan siapapun dengan Mariah, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu handal, yang jangkauan vokalnya legendaris," ungkap CEO Epic, Antonio Reid.

"Album dan single-singlenya melejit, menjangkau siapapun di penjuru dunia. Dengan fan base yang kuat, saya yakin Mariah Carey akan kembali meraih kegemilangan,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini