Sukses

Devia Sherly Sukses di Karir dan Juga Musik

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Devia Sherly barangkali menjadi salah satu wanita yang berbahagia. Pasalnya, selain sukses di karirnya di dunia kerja, Devia yang baru saja mengeluarkan album ini senang karena banyak orang sudah mengenal dirinya.

Devia Sherly memang baru saja mendapatkan sebuah penghargaan kategori As The Best Multimedia Communication & Service Excellent Of The Years dari Lembaga Pusat Penghargaan Nasional. Hal itu diberikan karena dedikasinya di dunia multimedia dimana Devia adalah salah satu pemimpinnya.

"Saya bekerja-bekerja saja sesuai yang saya bisa. Dimana saya membangunnya dari minus bukan hanya dari nol. Tentunya dengan modal tekad, sampai akhirnya mendapatkan penghargaan, rasanya bangga sekali," kata Devia saat berbincang dengan wartawan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015)


Devia Sherly berhasil meraih penghargaan

Kini, perempuan berhijab ini pun semangat menapaki karirnya di dunia tark suara. Dengan modal semangat penghargaan yang didapatnya, Devia mengaku optimis bisa diterima penikmat musik tanah air.

"Dunia usaha adalah dapurnya, sedangkan menyanyi adalah hobi saya. Kini saya melakukannya secara profesional. Insya alllah karya ini juga akan dinikmati oleh penikmat musik tanah air. Awal karir saya yang hanya mengeluarkan single religi di album kompilasi, jadi ketagihan dan akhirnya mengeluarkan album," ujarnya.

Dalam album terbarunya, Devia menciptakan dua buah lagu dari beberapa lagu di dalam album terbarunya. Lagu-lagu tersebut adalah Yang Maha dan Ada Cinta dan Rindu. Diakui oleh Devia jika dirinya lebih suka mendaur ulang ketimbang menciptakan lagu.


Devia Sherly berhasil meraih penghargaan

"Kalau sekadar nulis banyak, tetapi kalau diciptakan lagu butuh konsestrasi lebih. Yang Maha saya ciptakan karena pengalaman pribadi saya ketika saya terpuruk. Habis shalat dhuha saya tulis-tulis. Alhmadulillah diterima banyak orang," ujar Devia.

Menjalani dunia profesional sebagai wanita karir dan juga penyanyi tak membuat Devia khawatir. Devia mengaku jika dirinya banyak dibantu oleh teman-temannya di kantor.

"Kalau soal waktu Insya Allah dijalanin saja, Allah akan memberikan jalannya. Kalau karir memang nggak utama, karena saya punya perusahaan yang harus saya konsentrasi penuh," pungkas Devia yang kini sedang melakukan promo radio di beberapa tempat.