Sukses

Lee Kwang Soo Lebih Pilih Running Man daripada Punya Pacar

Lee Kwang Soo lebih memilih menikmati pekerjaannya ketimbang mencari kekasih.

Liputan6.com, Seoul Di balik tingkah lucunya, Lee Kwang Soo ternyata pria yang loyal terhadap pekerjaannya. Terbukti ia lebih memilih menikmati pekerjaannya ketimbang mencari kekasih.

Dilansir dari allkpop, Rabu (8/4/2015), dalam sebuah wawancara dengan media di Cina Xin Jing Bao, Kwang Soo mengakui sulit memahami wanita.

"Aku adalah tipe orang yang tidak mudah memahami perasaan wanita. Saat ini, aku menikmati pekerjaanku dan merasa waktuku dengan tim (Running Man) lebih penting," ujarnya.

Lee Kwang Soo

Selama di Running Man (RM), seringkali artis berusia 29 tahun itu terlihat canggung ketika dipasangkan dengan wanita, terlebih tim RM di dominasi oleh para pria.
Tak jarang Song Ji Hyo, satu-satunya wanita dalam tim menjadi kelinci percobaannya.

"Aku harus mencoba melakukan hal-hal yang aku pikir para wanita inginkan. Sekali waktu aku mengelus kepala Ji Hyo noona, tapi seketika ekspresinya berubah dan ia langsung memukulku. Dan aku merasa usaha itu sia-sia, lebih baik aku berperilaku apa adanya," jelas artis yang dijuluki jerapah itu.

Running Man

Namun kesulitan itu tidak menjadi masalah bagi Lee Kwang Soo. Setelah hampir lima tahun bergabung, menurutnya RM lebih berharga dibanding memikirkan kekasih.

"Berkat Running Man semua orang mengenalku dan tertarik padaku. Aku tidak pernah sekalipun berpikir untuk meninggalkan mereka yang sudah seperti keluarga bagiku," ungkap Lee Kwang Soo. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.