Sukses

Mick Jagger Ngotot Tak Mau Pensiun

Meski sudah berumur 71 tahun, Mick Jagger belum mau berhenti bermusik.

Liputan6.com, London Meski sudah berumur 71 tahun, Mick Jagger belum mau berhenti bermusik. Bahkan, ia masih berencana merilis album baru bersama The Rolling Stones.

"Tidak, tidak sekarang. Saya sedang memikirkan rencana tur selanjutnya. Saya tidak berpikir untuk pensiun," ungkapnya dalam sebuah wawancara yang dilansir NME, Selasa (7/4/2015).

Band legendarily The Rolling Stones dikabarkan akan melakukan serangkaian tur Amerika pada musim panas nanti. Foto diambil saat konser di Paris, Juni 2014. (AFP Photo/Eric Feferberg)

"Saya sedang memikirkan rencana tur selanjutnya, jadi jawabannya adalah tidak (pensiun)," tambahnya.

Mick Jagger bahkan menegaskan, bila The Roling Stones tidak merilis album lagi, ia akan tetap terus berkarya dengan bersolo karier.

Tur The Rolling Stones di Australia Mundur Sampai Oktober

"Saya senang rekaman album The Rolling Stones. Jika itu tidak terjadi, maka ya (solo). Itu jawaban jujur. Saya punya beberapa lagu yang cocok untuk The Rolling Stones, dan saya juga punya beberapa lagu yang tidak cocok untuk The Rolling Stones," pungkas Mick Jagger.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini