Sukses

Mike Lewis Semringah Masak Bareng Farah Quinn

Mike Lewis pun menceritakan pengalamannya memasaknya dengan Farah Quinn.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis ternyata doyan menghabiskan waktu di dapur untuk menyalurkan hobinya memasak. Karena doyan masak, mantan suami Tamara Bleszynski ini tak ragu saat diajak masak bersama chef seksi Farah Quinn.

Mike Lewis pun menceritakan pengalamannya memasak dengan chef seksi itu. Dengan begitu sumringah Mike mengatakan, "Hahahaha, kita memang pernah masak bersama tapi aku nggak belajar masak sama dia, cuma masak bersama saja."



Memasak bersama Farah Quinn, Mike Lewis yang ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2015) malam, menjelaskan banyak mendapat tambahan ilmu soal membuat makanan yang lezat dan disukai banyak orang.

"Waktu itu, aku iseng-iseng saja masak bersama dia. Nggak sering sih, tapi pernah saja masak bareng," papar Mike Lewis.



Hobi masak Mike Lewis, diakuinya, diturunkan dari sang ibunda yang memang dikenal piawai dalam meracik masakan yang menggugah selera.

"Saya lahir dari keturunan mama saya yang seorang koki. Keluarga saya mencintai makan. Nyokap suka banget masak, dan menurun ke saya," tandas Mike Lewis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini