Sukses

Baru Pacaran, Lee Min Ho Ingin Nikahi Suzy Miss A?

Lee Min Ho yang baru saja menjalin kasih dengan Suzy `Miss A` dikabarkan telah mulai memikirkan hubungan yang lebih serius.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` tak ada habisnya menjadi pembicaran publik. Wajar saja, Lee Min Ho dan Suzy merupakan seleb ternama Korea Selatan yang memiliki fan base internasional.

Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan menghabiskan waktu di hotel Shangrila di London, Inggris, selama tiga hari dan dua malam. Kabar tersebut memuat publik berpikiran negatif mengenai hubungan Lee Min Ho dan Suzy yang dikhawatirkan terlalu jauh.



Namun Lee Min Ho rupanya mengajak serta keluarganya ke Inggris. Sebuah sumber dekat menyebutkan, Lee Min Ho tak hanya berdua saja bersama Suzy, tapi juga dengan ibu dan kakak perempuan aktor yang memerankan Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers itu, dilansir dari AllKpop, Rabu (25/3/2015).

Dengan membawa Suzy ke hotel yang ditempati ibu dan saudara perempuannya, spekulasi terbaru pun muncul dengan menyebutkan Lee Min Ho mulai serius menjalin kasih. Bahkan, Lee Min Ho disebut-sebut telah mengenalkan Suzy kepada keluarganya, diwartakan Star Daily.



Hal itu dikabarkan sebagai suatu bukti jika Lee Min Ho ingin menikahi Suzy. Namunmembicarakan mengenai pernikahan tampaknya masih jauh bagi Lee Min Ho dan Suzy yang belum lama memutuskan berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.