Sukses

Suzy Miss A Jadi Alasan Lee Min Ho Tunda Wamil?

Lee Min Ho yang kembali menunda panggilan wajib militer, publik memberikan komentar negatif dengan keputusan sang idola.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho tengah menjadi pembicaraan publik karena hubungannya dengan Suzy `Miss A` mencuat. Lee Min Ho yang dikenal sebagai aktor ternama Korea Selatan ini juga menjadi sorotan karena panggilan wajib militer yang belum sempat ia penuhi.

Sebelumnya, agensi yang mengasuh Lee Min Ho--Starhaus Entertainment--mengamini Lee Min Ho memang belum mendaftarkan diri mengikuti wajib militer. Alasannya, Lee Min Ho ingin melanjutkan pendidikannya.



Lee Min Ho berencana melakukan wajib militer di tahun 2015. Tampaknya rencana tersebut masih harus diundur lagi sampai waktu yang belum ditentukan. Melihat Lee Min Ho yang menunda kewajibannya itu, beberapa orang mulai memberikan komentar negatif.

"Lee Min Ho, kau seharusnya mulai ikut wamil. Kau akan semkakin tua nantinya. Kau tak akan mangkir dari kewajibanmu kan?" tulis salah seorang penggun web di media sosial, dilansir dari Drama Fever, Rabu (25/3/2015).



"Mungkin saja, Lee Min Ho jadi memikirkan ulang rencana wajib militer setelah mulai berpacaran dengan Suzy. Lihat saja, pasangan yang baru berpacaran sebulan sudah berani menginap di hotel selama tiga hari dua malam," tambah netizen lainnya, diwartakan Koreaboo.

Namun, sebuah laporan dari media lokal menyebutkan jika Lee Min Ho terpaksa mangkir dari wamil akibat jadwalnya yang padat. Selain promosi film Gangnam Blues atau Gangnam 1970, Lee Min Ho juga akan menggelar konser solo miliknya yang mulai dilaksanakan 21 Maret 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini