Sukses

Gara-gara Sumba, Eva Celia Jatuh Cinta pada Traveling

Baru-baru ini, Eva Celia naik mendaki gunung di Dieng.

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia ingin mencoba tempat-tempat eksotis di Indonesia, sebelum akhirnya berpetualang di luar negeri.

Di balik wajah ayunya, Eva Celia ternyata punya sisi lain sebagai petualang. Cewek 22 tahun ini mengaku tergila-gila dengan traveling sejak menyambangi Pulau Sumba. Sejak saat itu, Eva tertarik untuk menyambangi tempat-tempat yang dianggap memiliki pemandangan eksotis.

"Semuanya berawal dari Pulau Sumba, waktu itu lagi syuting film sekitar April 2014. Aku jatuh cinta dengan pengalaman dan pemandangan di Sumba. Sejak dari situ, aku terinspirasi mengenal tempat yang keren di negara sendiri, baru nanti ke luar negeri," kata Eva Celia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Sebagai wanita, Eva mengaku sangat tertantang dengan pengalaman berpetualang di alam terbuka. Belum lama ini, putri Sophia Latjuba dan Mira Lesmana itu bahkan sempat mencoba sensasi naik gunung di kawasan Dieng.

"Iya nih, naik gunung itu paling menantang. Aku nggak menyangka ke Dieng kemarin bakal segitunya ya capek dan serunya," ungkapnya.

Terakhir, bintang film Adriana ini memimpikan bisa menaklukan beberapa tempat yang direkomendasikan kepadanya. Dalam waktu dekat, Eva berhasrat ingin mendaki Gunung Rinjani.

"Banyak banget, mau coba Rinjani. Kemarin di Dieng sempat coba naik gunung. Itu aku suka banget," ujar Eva Celia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.