Sukses

Pacar Jadi Inspirasi Eva Celia dalam Menciptakan Lagu

Eva Celia mengaku tengah mempersiapkan album baru.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dewasa, semakin terlihat bakat musik yang dimiliki Eva Celia. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini mengaku sedang menggarap proyek album musik yang akan diluncurkan 2015 ini.

Seperti sang ayah yang mahir menciptakan lagu, Eva pun mulai mencicil lagu-lagu ciptaannya untuk disertakan di albumnya nanti. Soal inspirasi, cewek 22 tahun itu bisa mendapatkannya dari mana pun, termasuk dari kisah cintanya bersama sang pacar.

"Semua tergantung mood. Aku orangnya sangat moody-an. Kadang datang dari pacar, kadang tergantung situasi," ujar Eva Celia saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Namun sayang, saat disinggung siapa sosok pacar yang dimaksud, pihak panitia langsung mengalihkan dengan pertanyaan lain. Alhasil, sosok itu pun masih menjadi rahasia. "Aku lagi mau fokus ke musik dulu," jawab bintang film Pendekar Tongkat Emas ini.

Kemudian, Eva menuturkan jika dalam albumnya nanti dirinya akan mengadopsi musik R&B yang ngepop. Cewek yang sempat digosipkan dengan Adipati Dolken ini sudah terlanjur nyaman dengan musik yang diusungnya tersebut.

"Sudah ada persiapan menulis lagu, masuk produksi, rencananya tahun ini (rilis). Musiknya R&B soul-pop eksperimental. Soalnya aku paling nyaman musik itu ya," tutur Eva Celia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini