Sukses

Jalinan Asmara Suzy Miss A dan Lee Min Ho Hanya Rekayasa?

Hubungan cinta yang dialami Suzy `Miss A` dan Lee Min Ho dikabarkan hanya rekayasa. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` tersebar luas berkat penelusuran media ternama Korea Dispatch. Lee Min Ho dan Suzy menghabiskan waktu bersama selama tiga hari dua malam di London, Inggris. Wajar saja, jika pemberitaan Lee Min Ho dan Suzy menjadi pembahasan paling menarik.

Lee Min Ho dan Suzy adalah artis ternama Korea Selatan yang juga telah merambah negara-negara lain akibat mewabahnya virus Hallyu. Penggemar Lee Min Ho dan Suzy pun mendukung pasangan yang baru saja menjalin asmara selama satu bulan ini.



Sayangnya, kabar tak sedap langsung beredar. Hubungan Lee Min Ho dan Suzy disebut-sebut hanya merupakan rekayasa sebagai pengalihan isu korupsi yang dilakukan mantan Korea Selatan Lee Myung Bak, dilansir dari Koreaboo, Selasa (24/3/2015).

Dalam hal ini, bias media dan manipulasi dianggap sangat terlihat jelas. Saat ini, pemberitaan di Korea Selatan mengenai Lee Min Ho dan Suzy sangat mendominasi. Selain itu, pemberitaan di media juga memperlihatkan warna yang serupa, mengenai Lee Min Ho dan Suzy. Padahal, mantan Presiden Korsel Lee Myung Bak dikabarkan terlibat skandal uang 280 million won atau setara dengan Rp 3 miliar.

Diwartakan Sports Donga, beberapa orang mengungkapkan pemikirannya mengenai masalah ini melalui media sosial. Salah satunya, menyebutkan jika artis top di Korea Selatan hanya alat untuk mentupi isu sesungguhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini