Sukses

Member AKB48 Minami Takahashi Gelar Konser Solo di Hari Ultah

Konser solo di ultahnya menjadi penampilan perdana bagi member AKB48, Minami Takahashi untuk tampil di hari ulang ulangtahun.

Liputan6.com, Tokyo Member terpopuler AKB48, Minami Takahashi berencana untuk menggelar konser solo di hari ulang tahunnya pada 8 April 2015 mendatang. Acaranya sendiri bakal diadakan di Zepp Tokyo dan akan sangat berbeda dari konser idol group-nya itu.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (23/3/2015), ini menjadi penampilan perdana bagi Takahashi untuk tampil solo di hari ulang ulangtahun. Konsernya akan bertema Takahashi Minami Mirai e no Kekki Shukai~Subete no Koto no Zenya~ dan ia diharapkan untuk tampil dalam format band.



Belum diketahui apakah ada member AKB48 lainnya yang bakal hadir di konsernya nanti. Bahkan, daftar lagu-lagunya pun belum diumumkan mengingat Takahashi baru memiliki satu single solo berjudul Jane Doe yang dirilis pada 2013 lalu.

Ada kemungkinan Minami Takahashi membawakan lagu-lagu milik AKB48 atau tembang klasik dan populer yang sesuai dengan karakter suaranya. Mengingat adanya sesuatu di dalam dirinya yang istimewa dengan AKB48, pastinya manajemen grup akan membantu untuk menyukseskan konsernya.

Minami Takahashi ditakdirkan untuk berkaitan erat dengan nomor 48. Ia dilahirkan pada tanggal 8 April (4/8), dengan tinggi 148,5 cm (4 kaki 10 inci), dan merupakan anggota dari AKB48.



Harga tiket untuk konser solo yang akan datang pun dibuat unik, yaitu senilai 4.800 yen (lebih dari Rp 519 ribu). Di bagian penonton, tak akan ada tempat duduk dan semuanya harus berdiri. Terdapat juga bagian khusus untuk perempuan.

Minami Takahashi mengumumkan konser ultahnya pada 22 Maret 2015 melalui aplikasi 755. "Saya sangat senang bisa menggelar konser di hari ulang tahun," ungkap gadis kelahiran Tokyo, 8 April 1991 yang menjadi kapten sekaligus manajer AKB48 itu.

Sosok yang akrab disapa Takamina ini, mengumumkan rencana kelulusannya dari AKB48 di acara ulangtahun pada Desember 2014 lalu. "Izinkan saya untuk mengumumkan hal ini. Saya, Minami Takahashi, akan lulus pada 8 Desember 2015," cetusnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini