Sukses

Ini Nama Anak Ke-3 Vin Diesel

Vin Diesel akhirnya mengumumkan nama anak ketiganya, yang dilahirkan kekasihnya, Paloma Jimenez.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel akhirnya mengumumkan nama anak ketiganya, yang dilahirkan kekasihnya, Paloma Jimenez. Dan di acara `Today` ia mengatakan nama tersebut diberikan untuk menghormati mendiang Paul Walker.

"Aku beri nama dia Pauline," ungkap Vin Diesel kepada Natalie Morales, yang dilansir Aceshowbiz, Senin (23/3/2015). Vin Diesel ingin membuat memori Paul Walker tetap hidup dalam keluarganya.

 



"Paul berada di kamar. Tidak ada orang lain yang saya pikirkan saat memotong tali pusarnya. Saya hanya...saya tahu Paul ada di sana...Rasanya seperti, Anda tahu, cara untuk menjaga ingatan kepadanya di keluarga dan dunia saya," lanjut pemain Fast & Furious ini.

Sebelumnya, Vin Diesel sudah dikaruniai dua anak dari kekasihnya itu, Hania Riley, enam tahun, dan Vincent Sinclair, empat tahun.



Dan pria berkepala plontos ini juga sempat diberi semangat oleh Paul Walker kala anak pertamanya lahir. "Paul adalah bagian penting saat saya transisi menjadi ayah," terangnya.

Vin Diesel pun sempat tak bisa menahan airmatanya saat mengatakan kepada penggemarnya di acara premier film `Fast & Furious 7`. "Ini film yang paling sulit yang pernah saya mainkan karena berhubungan dengan yang Anda lihat seperti nyata. Ketika tragedi itu terjadi, saya kehilangan sahabat, sekaligus saudara saya," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.