Sukses

Lee Min Ho Telah Bertekuk Lutut kepada Suzy Miss A

Bukti ini ternyata ternyata merupakan gambaran jika Lee Min Ho telah jatuh hati pada Suzy `Miss A`.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho tampaknya memang telah jatuh hati kepada Suzy `Miss A`. Pasangan yang resmi berpacaran selama satu bulan itu telah menghabiskan momen bahagia mereka selama tiga hari dan dua malam di London, Inggris.

Perjalanan yang dilakukan Lee Min Ho untuk menghampiri Suzy di dataran Eropa merupakan bukti cinta yang dilakukan aktor tampan itu. Lee Min Ho berada di Paris, Prancis untuk melakukan pemotretan produk fesyen ternama.



Sementara, Suzy berada di London, Inggris, juga melakukan pekerjaan serupa yaitu sesi pemotretan. Demi menemui kekasihnya, Lee Min Ho rela menempuh 344 kilometer, dilansir dari Dispatch, Senin (23/3/2015).



Saat tiba di ibukota Inggris, Lee Min Ho tak membuang waktu menuju Wardorf Hotel di London, Inggris, tempat Suzy menginap. Selanjutnya, kencan manis pun mereka lakukan di negara Ratu Elizabeth II itu.

Sebelumnya, Lee Min Ho dan Suzy telah ketahuan pergi bersama di Seoul, Korea Selatan. Kala itu, Lee Min Ho menjemput Suzy di wilayah Namsan. Keduanya dikabarkan menikmati secangkir kopi bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini