Sukses

Konser 25 Maret, One Direction Sudah Tiba di Jakarta

One Direction untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Jakarta, Indonesia dalam rangka tur konser keliling dunia mereka.

Liputan6.com, Jakarta One Direction akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta, Indonesia. Grup bentukkan Simon Cowell tersebut sudah tiba di Tanah Air hari ini, Senin (23/3/2015). Untuk pertama kalinya mereka akan menyapa Directioners--sapaan penggemar-- secara langsung.

"Baru saja sampai di Jakarta," ujar Liam Payne lewat akun Twitter resminya.

Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson terbang ke Jakarta setelah sukses menggelar konser di Manila. Dalam waktu dekat mereka bakal menghibur Directioners Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, 25 Maret 2015. Harry Styles pun mengatakan sudah tidak sabar untuk tampil.

"Sudah tidak sabar untuk tampil di Jakarta. Sepertinya ini akan menjadi salah satu konser yang bagus," kata Harry Styles.

Sayangnya, kehadiran One Direction untuk pertama kalinya ke Jakarta tanpa keikutsertaan Zayn Malik. Hal ini lantaran cowok berdarah Pakistan itu mengalami stress karena ketahuan selingkuh. Zayn Malik pun harus kembali ke London, Inggris untuk memulihkan diri.

Jelang konser One Direction, pihak promotor telah menyiapkan segala sesuatunya. Grup yang terkenal lewat X-Factor ini membawa koki pribadi khusus untuk masak makanan mereka. Selain itu ada beberapa hal yang tak boleh dibawa saat konser seperti tongsis.

Selain tongsis, pihak promotor juga melarang penonton membawa poster atau kertas besar berukuran A4, pena laser penunjuk, senter, kembang api, alat pembuat suara keras, kursi lipat dan benda-benda yang dapat mengganggu dan membahayakan orang lain.

Selamat datang di Jakarta, One Direction!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.