Sukses

Sang Cinderella Lily James Enggan Tinggalkan Istananya

Lily James yang kini terkenal di dunia hiburan internasional enggan meninggalkan negara asalnya, Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak membintangi Cinderella, Lily James tak hanya terkenal di dunia hiburan Inggris saja, tapi juga internasional. Artis yang melejit berkat serial klasik Inggris Downtown Abbey ini memang telah ditawari untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menunjang kariernya.

Namun Lily James menolak rencana itu. Lily James mengakui dirinya tak akan meninggalkan rumahnya di London, Inggris, yang telah membuatnya sangat nyaman.



"Saya sama sekali tak ingin pindah ke Amerika. Itu bukan saya sama sekali. Jujur saja, saya cinta London. Saya tak pernah membayangkan diri saya meninggalkan negara yang saya cintai ini (Inggris)," ujar Lily James, dilansir dari The Sun, baru-baru ini.

Downtown Abbey merupakan pintu gerbang kesuksesan Lily James. Ia akan meneruskan kemampuan aktingnya dengan bermain dalam serial tersebut. Selain itu, ia juga akan membintangi teater Romeo dan Juliet.



"Saya sangat bersemangat dengan bermain teater. Itu memberikan saya banyak pelajaran berakting. Saya senang membaca naskahnya. Saya membacanya terus hingga menaruhnya di bawah bantal, kemudian memimpikannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.