Sukses

Vin Diesel Menangis di Pemutaran Perdana `Fast and Furious 7`

Vin Diesel tak kuat menahan tangis ketika mengingat mendiang Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel hadir di pemutaran perdana film `Fast and Furious 7` yang diadakan di Los Angeles waktu setempat seperti dilaporkan Eonline, Jumat (20/3/2015). Dalam kesempatan itu, Vin sempat menyampaikan buah pikirannya di depan kru, aktor, dan juga media massa, dan beberapa penonton pilihan.



Di depan layar besar bertuliskan Furious 7, pemeran Dominic Toretto tersebut mewakili aktor dan aktris yang lain. Meskpin badannya kekar, Vin adalah pria yang lemah lembut, ia bahkan tak kuat menahan tangis ketika mengingat mendiang Paul Walker yang tewas di sela-sela pembuatan film ini.


"Ini adalah film yang paling berat yang pernah kujalani. Hal-hal seperti hubungan satu sama lain memang tampak sangat nyata. Saat tragedi mengerikan itu terjadi aku kehilangan temanku, aku kehilangan saudaraku," kata Vin.

Kecelakaan tragis yang menimpa pemeran Brian O`Connor tersebut terjadi di St.Clarita, california. Walker dan Roger Rodas, temannya meninggal setelah menabrak pohon dan terbakar dalam Porsche merah.

Vin juga mengucapkan terima kasih dan doa bagi Paul Walker. Kebahagiaannya juga membuatnya berharap pada calon penonton film ini . "Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga ini. Terima kasih telah mempercayakan kepada kami. Anda tahu apa yang paling penting dalam hidup dan kami membuat film ini dari dalam hati. Ini adalah hadiah untuk  kalian semua, terutama untuk saudaraku (Paul Walker)," ujarnya.



(Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini