Sukses

Dian Sastro Bosan Dengan Peran Protagonis

Dian Sastro mengutarakan keinginannya untuk main film lagi.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastro Wardoyo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada 16 Maret lalu. Di akun pribadinya di Instagram banyak sekali kegiatan ibu dua ini yang diunggah.

Memang, meski sudah berkeluarga, Dian Sastro tetap aktif dalam kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Dian pantang menjadi ibu rumah tangga yang hanya berdiam diri. Baginya seorang ibu harus cerdas dan aktif.

Di balik kegiatannya yang padat, istri Indraguna Sutowo ini meluapkan keinginannya untuk terjun lagi ke dunia film. Namun kali ini, Dian ingin menjajal sesuatu yang lain dari biasanya.

Dalam bentuk kolase foto, Dian Sastro mengummpulkan potongan adegan-adegan beberapa film yaitu: AADC, 3 Doa 3 Cinta, Ungu Violet, Pasir Berbisik, 7/24, Dunia Tanpa Koma, Drupadi, dan Banyu Biru.

"Dari dulu, film yang aku peranin nggak jauh-jauh dari peran protagonis. Rasanya pengen membuka #LembaranBaru dengan nyobain peran baru. Mana ya yang lebih seru, main film action? Atau komedi?" tulis wanita yang mengawali kariernya dengan meraih gelar jawara di ajang Gadis Sampul 1996. 

Film terbaru Dian Sastro yang baru muncul tahun lalu adalah 7/24. Dian bermain dengan Lukman Sardi sebagai pasangan suami istri. Kira-kira jika bermain lagi, Dian akan jadi apa ya? Tunggu saja kabar selanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini