Sukses

Nasib Lelucon soal Paul Walker di Acara Komedi Justin Bieber

Mendiang Paul Walker sempat jadi bahan candaan di acara komedi Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Tayangan komedi Justin Bieber yang bertajuk `Comedy Central Roast` mendapat banyak gugatan dari berbagai pihak karena dinilai menjual kenangan masa lalu Bieber dan Selena Gomez. Namun ternyata ada hal yang dianggap lebih parah dari hal tersebut.


Acara komedi ini ternyata juga melibatkan topik tentang Paul Walker, aktor dan bintang `Fast and Furious` yang meninggal pada November 2013 lalu karena kecelakaan tragis.

(Jeff Ross)

Dikutip News.com.au baru-baru ini, komedian Jeff Ross yang juga tampil dalam acara itu melontarkan kalimat tentang Paul Walker kepada seleb yang juga rapper Ludacris.

(Ludacris)

"Minggir jalang, pergi dari sana," kata Ross yang mengutip salah satu line di lagu milik Ludacris. Ia lalu melanjutkan, " Itu yang seharusnya diucapkan Paul Walker kepada pohon di jalan."
 
Sontak, penonton yang ada di studio langsung bersorak tak senang. Hal itu dianggap sebagai penghinaan besar bagi mendiang aktor 40 tahun tersebut. Paul Walker tewas setelah Porsche merah yang ditungganginya menabrak pohon di Santa Clarita, California.



Karena dinilai sangat rawan, acara yang diambil secara `tapping` tersebut tak menampilkan candaan Ross tentang Paul. Bahkan Bieber pun tak setuju jika hal itu tayang di layar kaca.

"Aku sebenarnya tidak suka dengan kelakar yang menyangkut Paul Walker," ujar pelantun All That Matters tersebut di belakang panggung. Karena dinilai tidak layak, tayangan itu akhirnya dipotong dan tidak ditayangkan dalam siaran televisi.

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.