Sukses

10 Artis Korea dengan `Piercing` Terkeren

Berikut 10 artis Kpop dengan piercing terkeren. Siapa sajakah?

Liputan6.com, Seoul Dunia hiburan Korea tidak melulu tentang musik ataupun dramanya, Masyarakat Korea juga dikenal memiliki selera fashion yang tinggi dan cukup khas. Nah, beberapa tahun terakhir fashion mereka semakin berkembang karena terpengaruh style Barat. Salah satunya adalah piercing atau tindikan.

Saat ini, hampir setiap idola Kpop menindik beberapa bagian tubuh mereka. Bahkan tak sedikit yang membuat lebih dari satu tindikan. Mulai dari Girls Generation hingga Big Bang, para selebriti Kpop menjadikan piercing ini sekaligus sebagai perhiasan.

Berikut 10 artis Kpop dengan piercing terbaik versi soompi.

Baca juga:

6 Foto Polos Idola KPop Sebelum Operasi Plastik

Menilik 10 Idola Hallyu Terpopuler di Negeri Sakura

4 Cerita Artis Korea yang Selamat dari Maut

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10

Jia – Miss A

Dari rambut merah muda cerah hingga tato mungil, itulah Meng Jia. Salah satu member Miss A yang dijuluki sebagai Bad Girl ini selalu memiliki tampilan unik dan funky. Jia memiliki beberapa piercing di tubuh mungilnya. Di antaranya di telinga dan pusar. Dulu ia juga menggunakan tindikan di bawah bibir bawahnya.

3 dari 11 halaman

9

Sungyeol – Infinite

Sudah tidak asing lagi melihat barisan piercing pada telinga salah satu member grup Infinite ini. Banyak penggemar yang mencintai Sungyeol karena penampilannya dengan sejumlah piercing-nya. Cowok kelahiran 27 Agustus 1991 ini dikenal menyukai piercing meskipun dia tahu itu menyakitkan.

4 dari 11 halaman

8

Eunji – Apink

Vokalis utama grup Apink ini dikenal menggemaskan dengan citra muda dan segar. Itulah mengapa dia tampak lebih manis dengan tambahan beberapa anting-anting feminin dan cantik di telinganya. Eunji tampak sangat suka memadukan beberapa pasang anting-anting hitam dan perak.

5 dari 11 halaman

7

BoA

Siapa yang tidak kenal dengan sang ratu Kpop, BoA. Wanita berusia 28 tahun ini diketahui memiliki sejumlah tindikan di tubuhnya. Beberapa terdapat di telinga dan juga pusar. Dalam penampilannya, dia senang memadukan beberapa anting besar dengan kecil.

6 dari 11 halaman

6

Tao – EXO

Dengan keterampilan seni bela diri dan tatapan seksi yang dimilikinya, Tao tidak membutuhkan banyak tindikan untuk terlihat menawan. Anggota termuda grup EXO-M ini tetap terlihat sederhana dengan hanya beberapa tindikan di tiap telinga. Biasanya Tao memasang satu atau dua anting-anting panjang untuk menambahkan aksen tertentu.

7 dari 11 halaman

5

Key – SHINee

Member grup SHINee yang dijuluki Almighty Key ini memang sangat cinta dengan fashion. Terbukti dalam akun instagramnya @bumkeyk, Key seringkali menunggah foto dirinya dengan bermacam model pakaian. Termasuk juga piercing, Key memiliki beberapa tindikan di masing-masing telinganya. Key selalu menggunakan anting-anting yang manis yang cocok dengan karakter dirinya. Hasilnya? terlihat sangat seksi.

8 dari 11 halaman

4

Hyoyeon – SNSD

Meskipun ada member SNSD lain yang menggunakan tindikan, tapi Hyoyeon dikenal yang paling suka menggunakan perhiasan di tubuhnya. Dikabarkan adaa total 14 tindikan pada beberapa bagian tubuh Hyoyeon. Dancer utama SNSD ini senang menggunakan piercing di telinga dan pusarnya.

9 dari 11 halaman

3

G-Dragon – Big Bang

Ketika sebagian besar penggemar Kpop berbicara tentang piercing, yang terpikir di benak mereka yaitu G-Dragon. Ia dianggap sebagai salah satu artis pria pertama yang menggunakan tindikan seperti itu. Diketahui, pria yang bernama asli Kwon Ji-Yong memiliki 10 tindikan yang membuktikan dia selalu mengikuti tren fashion.

10 dari 11 halaman

2

Amber – F(x)

Dengan kepribadian yang lucu dan ceria, Amber sangat cocok menggunakan pernak-pernik trendi dalam penampilannya. Salah satu member grup F(x) dengan ciri rambut pendeknya ini semakin memperlihatkan beberapa tindikan di masing-masing telinganya dengan koleksi perhiasannya yang menggemaskan.

11 dari 11 halaman

1

Jaejoong – JYJ

Penyanyi sekaligus aktor yang menawan ini adalah artis yang paling eksperimental di antara yang lain. Memakai piercing di area telinga bukan lagi hal baru bagi member grup JYJ ini. Sehingga hal itu membuatnya bereksperimen menggunakan tindikan di bagian tubuh lain seperti pusar dan puting dadanya. Aww! (Eka Laili Roshida/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini